berita DAERAH

Tabrak Mobil Mogok, Pengendara Scoopy Meninggal Dunia

Kediri, demonstran.com – Kecelakaan lalu lintas dengan korban meninggal dunia terjadii di jalan raya Kunjang – Plemahan tepatnya di Dusun Kunjang Kidul Desa Kunjang Kecamatan Kunjang Kabupaten Kediri. Kecelakaan tersebut terjadi Minggu malam (4/4).

Kapolsek Kunjang Polres Kediri, AKP Rico Saksono melalui Kasihumas Aiptu Supriyanto mengatakan bahwa kecelakaan tersebut terjadi saat kendaraan Daihatsu Station Wagon AG 1831 BN yang dikemudikan Petrus Suyitno mogok parkir di pinggir jalan dan tidak memasang rambu-rambu. Dan kondisi saat itu gelap, saat bersamaan dari arah utara melaju sepeda motor Honda Scoopy nopol S 5142 YI yang dikendarai Ahmad Suprayitno melaju dengan kecepatan tinggi, karena kondisi gelap dan tidak tahu jika didepan ada kendaraan mogok, pengemudi sepeda motor kemudian menabrak bagian belakang mobil.

“Kerasnya benturan sehingga mengakibatkan korban pengendara motor meninggal dunia di TKP,” terang Aiptu Supriyanto Senin (5/4).

Lebih lanjut Aiptu Supriyanto mengatakan akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka cukup parah pada bagian kepala sehingga nyawanya tak terselamatkan.

” Sedangkan sepeda motor yang dikendarai korban mengalami kerusakan parah pada bagian depan. Sementara pengemudi kendaraan Daihatsu Station Wagon tidak mengalami luka, hanya rusak bagian Bemper dan pintu belakang mobinya,” ucapnya.

Kedua barang bukti yang terlibat kecelakaan langsung diamankan petugas Satlantas Polres Kediri guna pemeriksaan selanjutnya.(yy)