berita Olah Raga

Ibo Tetap Pilih Persik Kediri Meski Banyak Tawaran

Kediri, demonstran.com – Kecemerlangan bermain bersama Persik Kediri membuat defender Persik Kediri, Andri Ibo dilirik oleh sejumlah tim besar di Liga Indonesia.

Memang, talenta asal mutiara hitam ini memiliki visi bermain yang cukup matang di usianya yang telah menginjak diangka 30 tahun. Terlebih cara bermain yang tangguh dalam menjaga kedalaman barisan pertahanan, membuat Ibo sapaan akrab pemain ini menjadi salah satu jajaran defender terbaik saat ini yang ada di kompetisi Liga Tanah Air.

Ibo mengaku, lebih dari satu tim asal Liga 1 dan Liga 2 yang berkeinginan untuk mengajaknya bergabung. Terlebih dengan nominal penawaran yang lebih di atas daripada Persik Kediri.

Akan tetapi, Ibo tak ingin berpaling dengan Persik Kediri lantaran faktor kenyamanan yang menjadi pertimbangannya.

“Cuma ya saya pikir kenyamanan saya untuk bermain itu lebih penting daripada hanya memikirkan sebuah nilai,” kata Ibo.

Selain itu, faktor kekeluargaan dan kebersamaan yang cukup baik membuatnya merasa senang dan masih ingin bertahan bersama Persik Kediri.

Apalagi menurut Ibo, jika dirinya merasa cocok dengan makanan kuliner yang ada di Kediri terlebih itu ialah sambal pecel.

“Makanan yang paling saya sukai ya pasti sambal pecelnya. Saya sangat suka itu,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Ibo berharap untuk ke depannya bersama Persik Kediri dirinya dapat memberikan sumbangsih maksimal dan mengantarkan Persik Kediri meraih gelar-gelar selanjutnya.

“Harapan serta menjadi keinginan saya pribadi yakni dapat memberikan gelar juara bagi Persik Kediri. Dengan lebih bekerja keras lagi, kita bisa untuk wujudkan itu,” ucap Ibo.(glh)