berita DAERAH

Untuk Tampil Cantik, Galuh Accessories Kediri Solusinya

Kediri, demonstran.com – Perempuan masa kini memang ingin selalu tampil anggun, mempesona dan modis dalam berbagai suasana. Untuk menunjang gaya dalam berpenampilan tentunya perlu berbagai bermacam aksesoris maupun produk-produk tata rias untuk menghias diri agar tampil cantik hingga glamour.

Nah, untuk memenuhi kebutuhan akan hal tersebut, kini warga Kediri tak perlu bingung, solusinya adalah ‘Galuh Accessories’ yang menyediakan berbagai kebutuhan wanita baik aksesoris, sepatu, tas, kerudung hingga perlengkapan produk tata rias, lainnya di jl.Patiunus No.3 Kota Kediri (belakang Kediri Mall).

Launching acara dilakukan kemarin, Selasa (19/2) dengan ditandainya pemotongan tumpeng oleh perwakilan dari Toko Galuh Accessories Ko Bobby.

Anis Nurlaili selaku Staf Officer Galuh Accessories Kediri mengatakan, bahwa Galuh accesories Kediri resmi relokasi dan dibuka mulai tanggal 18 Februari 2020 dengan mengambil konsep “One Stop Shopping Solution”.

Untuk hot promo sale grand opening sampai tanggal 29 Februari 2020.

“Di tempat ini bisa kita katakan dibuat dunianya surganya Wanita. Sebab berbagai macam kebutuhan wanita ada disini terutama bagi mereka untuk semakin mempercantik diri,” katanya.

Galuh Accessories ini selain menyediakan kebutuhan masyarakat juga menyediakan tempat untuk mengadakan kegiatan arisan, rapat, beautyclas, pelatihan, pernak pernik lomba,dll dilantai 2 yang bisa untuk 50 peserta .Selain itu juga menyediakan tempat santai di Ngom’B sambil menikmati makanan dan minuman, musik dan free WiFi.

“Kami pun berharap, Accesories dapat semakin diterima oleh masyarakat Kediri dan sekitarnya. Karena memang, bila mereka ingin mencarinya kebutuhan-kebutuhan wanita untuk semakin mempercantik diri, ‘Galuh Accessories’ solusinya,” imbuhnya.(dk)