berita Olah Raga

Tundukkan Persiku Kudus, Persedikab Lolos Putaran Nasional

Kediri, demonstran.com – Persedikab Kabupaten Kediri kembali menorehkan trend positifnya dengan berhasil lolos ke putaran Nasional dalam lanjutan kompetisi Liga 3 Indonesia 2019.
Meski sempat kalah 2 – 1 di leg pertama di kandang Persiku Kudus pada (29/11) lalu. Namun tim berjuluk Bleduk Kelud ini mampu membalikkan keadaan dengan berhasil menundukkan Persiku Kudus di leg kedua dengan skor akhir 3 – 1 pada laga di Stadion Canda Bhirawa Pare, Selasa (3/12). Atas kemenangan ini, tim kebanggaan Kabupaten Kediri itu berhak lolos ke putaran Nasional Liga 3 di babak 32 besar.
Pelatih Persedikab Kabupaten Kediri, Muslim Habibi mengucapkan rasa syukur atas raihan yang berhasil di dapat oleh skuat anak didiknya.
“Alhamdulillah kita syukuri atas hasil ini. Kedepan kita akan evaluasi beberapa kekurangan-kekurangan yang masih terlihat saat melawan Persiku Kudus kali ini,” ujarnya.
Lebih lanjut Muslim Habibi mengaku akan berupaya keras lagi untuk mempersiapkan Persedikab Kabupaten Kediri sebelum babak 32 besar dimulai.
“Kita tak bisa pungkiri jika di babak 32 besar nantinya bakal dihuni oleh tim-tim yang lebih matang dan kuat. Maka dari itu, kita akan lebih bekerja keras lagi dan melakukan sejumlah pembenahan baik soal tim work maupun finishing,” terangnya.
“Dan kami juga meminta adanya support dukungan maupun doa kepada masyarakat Kediri di setiap kami berlaga. Karena dukungan serta doa tersebut sangatlah berguna bagi kami terutama dalam mengangkat motivasi mental setiap pemain,” imbuhnya.(glh)