berita DAERAH

TK Dharma Wanita Gogorante Bagi Bagi Zakat Dan Masker

Kediri, demonstran.com – Kepala sekolah beserta guru PAUD dan TK Dharma Wanita Desa Gogorante Kecamatan Ngasem menggelar kegiatan pembagian zakat yang diberikan kepada warga. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah PAUD dan TK Dharma Wanita Desa Gogorante Ana Triwidyawati, S. Pd.Kegiatan yang dilaksanakan pada Rabu (20/5), selain membagikan zakat kepada warga juga membagikan gizi serta masker kepada anak didiknya.

Ana Triwidyawati, S. Pd, mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan selain pembagian zakat juga untuk membantu anak anak didik PAUD dan TK Dharma Wanita Gogorante dalam pemenuhan gizi serta pemberian masker dimasa pandemi covid 19 yang semakin meningkat.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk membantu anak anak didik kami agar kebutuhan gizinya tetap terjaga dalam pademi covid 19 ini, pembagian gizi dan masker buat anak didik kami ini, kami berikan langsung dengan mendatangi ke rumah anak didik kami,” terang Kepala Sekolah PAUD Dan TK Dharma Wanita Desa Gogorante Ana Triwidyawati, S. Pd
Selain pembagian gizi dan masker, PAUD Dan TK Dharma Wanita Gogorante dalam pemenuhan pembelajaran anak didiknya juga melakukan home schooling.

“Kita juga kegiatan home schooling, hal ini dilaksanakan karena kemungkinan ada anak didik yang merasa kesulitan dalam mengerjakan tugas saat pademi covid-19,” ucapnya.

Dalam kegiatan yang dilakukan oleh para guru PAUD dan TK Dharma Wanita Gogorante ini mendapatkan sambutan yang sangat baik, baik dari warga maupun wali murid merasa seneng karena sudah dikunjungi oleh ibu kepala sekolah serta ibu guru.(yy)