berita DAERAH

Tidak Pakai Masker Disuruh Push Up

Kediri, demonstran.com – Polsek Kandat Polres Kediri melalui kegiatan rutin yang ditingkatkan bersama dengan unsur Muspika Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri terus melaksanakan pendisiplinan terhadap warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan saat beraktifitas.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Waka Polsek Kandat Ipda Jumali, SH, petugas mendapati sejumlah warga yang tidak menggunakan masker saat beraktifitas di pasar Desa Purworejo Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri. Selanjutnya petugas langsung memberikan himbauan serta tindakan secara terukur.

“petugas menyampaikan himbauan serta memberikan tindakan beragam, mulai dari mengucapkan Pancasila hingga push up kepada warga yang tidak menggunakan masker tersebut,” ucapnya.

Setelah dilakukan penindakan, selanjutnya petugas memberikan masker dan berpesan untuk selalu mengenakannya guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Pelaksanaan pendisiplinan khususnya di lokasi keramaian akan terus dilakukan oleh Polsek Kandat Polres Kediri guna mencegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya.(yy)