berita Olah Raga

Teka-teki Pemain Baru Persik Kediri Akhirnya Terjawab

Kediri, demonstran.com – Memang pada jendela bursa transfer bulan lalu, jajaran manajemen Persik Kediri telah merilis 3 pemain baru yang nantinya di putaran dua bakal memperkuat tim berjuluk Macan Putih dalam mengarungi kerasnya kompetisi Liga 2 Indonesia 2019 wilayah timur.
Namun sejauh ini, pemain baru tersebut hanya terlihat 1 orang saja yang muncul dilapangan yakni Wimba Sutan Fenosa sebagai striker Persik Kediri. Lantas dimanakah 2 pemain baru lainnya.
Demonstran.com mencoba mencari tahu dengan menghubungi Budiardjo Thalib selaku pelatih kepala Persik Kediri. Budiardjo mengaku, 2 pemain baru yang belum muncul itu adalah Romario Rumpaisum eks PSM Makassar dan Dedi Irwandi asal Persibas Banyumas. Meski belum muncul, namun keduanya telah sepakat untuk memperkuat Persik Kediri di putaran dua ini.
“Memang mereka masih belum datang ke Kota Kediri. Informasi yang saya dapat terakhir, mereka akan datang setelah laga Persik Kediri menjamu Persewar Waropen sore ini (14/9). Jadi bisa dikatakan saat laga home Persik Kediri menjamu Persiba Balik Papan di Stadion Brawijaya Kota Kediri tepatnya pada 18 September 2019 mendatang, kedua pemain ini sudah bergabung bersama tim,” katanya.
Budiardjo mengatakan, kedua pemain ini belum bisa gabung bersama skuat lantaran ada kendala yang mengikat. “Untuk Romario, pihaknya masih mengurus kedinasannya lantaran ia sebagai tentara, dan Dedi masih menjalani pernikahan,” ungkap Budiardjo mengakhiri teka teki selama ini.
Lebih lanjut Budiardjo berharap, dengan datangnya kedua pemain baru ini nantinya bakal membuat permainan Persik Kediri semakin solid.
“Mudah-mudahan, dua pemain baru ini nantinya bakal memiliki kontribusi besar dan andil bagian dalam meningkatkan prestasi Persik Kediri. Semoga sesuai yang diharapkan,” terangnya. (glh)