berita DAERAH

Tambah 11 Pasien Positif Corona Di Kota Kediri Sembuh

Kediri, demonstran.com – Kabar baik kembali datang di Kota Tahu. Satu pasien kasus terkonfirmasi positif, dinyatakan sembuh satu orang lagi. Total dalam dua hari ada penambahan 11 orang yang sembuh, dan tidak ada penambahan yang terkonfirmasi.

Hal tersebut dibenarkan oleh Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar. Dalam unggahan video di media sosial pribadinya, ia menjelaskan bahwa saat ini kondisi Kota Kediri berangsur membaik. “Ada 11 orang total dalam dua hari, kemarin (25/6), dan hari ini (Kemarin, (26/6) Red),” ujar Mas Abu.

Ia menjelaskan bahwa dari total di Kota Kediri yang sembuh saat ini mencapai angka 33 orang dari 59 yang terkonfirmasi. Ini membuktikan bahwa Kota Tahu ini berangsur membaik.

Mas Abu berpesan bahwa dengan adanya kabar baik ini, bisa menjadikan semangat bagi warga Kota Kediri. Ia berharap masyarakat ikut berperan aktif dalam mencegah persebaran Covid-19 di Kota Kediri. “Mudah-mudahan Kota Kediri segera menjadi zona hijau,” terang Mas Abu.

Memang, di Kota Kediri sendiri, saat ini masih menjadi zona kuning untuk persebaran Covid-19 di Jawa Timur. Dengan data yang akan di-update selama satu minggu sekali di info covid-19 di Jatim itu, per tanggal 15 Juni, Kota Kediri turun dari zona oranye menjadi zona kuning.

Dilihat dari website corona.kedirikota.go.id, satu orang warga Kota Kediri itu beralamat di Kelurahan Tamanan, Kecamatan Mojoroto.(glh)