berita DAERAH

Tabrak Truk Pasir, Satu Pelajar Luka Parah

Kediri, demonstran.com – Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Raya Mukuh Kecamatan Pagu, mengakibatkan dua orang harus terkapar di jalan, pada Jumat (12/7) pukul 12.00 wib.
Laka lantas itu terjadi pada sepeda motor Honda Supra nopol AG 3463 FS yang dikendarai Erdin Prasetyo (19) warga Dusun Tawang Desa Tawang Kecamatan Purwoasri. Erdin harus mengalami luka patah tangan kiri, luka robek paha kiri dan kaki kiri. Sedangkan Fiko Adi  Laksono  yang saat itu diboncengnya tidak mengalami luka yang serius.
Kapolsek Pagu AKP. Ismu Kamdaris melalui kasi humas Polsek Pagu Erwin Subagyo, mengatakan bahwa  Sepeda  motor yang dikendarai Erdi  Prasetyo  dengan membonceng Fiko Adi  Laksono seampai di TKP, sepeda motor tiba-tiba menabrak dari belakang mobil Truck bak besi muatan pasir yang mengerem mendadak. Ketika truk yang tidak diketahui nopolnya ini berhenti mendadak,  mereka tidak bisa menghindari benturan, akibatnya terjadilah laka lantas.
“Saat itu sepeda motor terjatuh ke kiri sedangkan truck yang mengerem mendadak melarikan diri. Kedua korban kemudian dibawa ke RSUD Pare Kab. Kediri untuk mendapatkan perawatan medis dan memintakan VER,” ungkapnya.
Akibat kecelakaan tersebut Erdi Prasetyo mengalami luka yang cukup serius, sedangkan Fiko Adi hanya mengalami luka lecet.
“Sementara kendaraan Honda Supra milik korban kita amankan di mapolsek Pagu. Sedangkan kasusnya kita limpahkan ke unit laka lantas Polres Kediri,” pungkasnya.(yy)