berita DAERAH KRIMINAL

Simpan Sabu, Seorang Pemuda Kota Kediri Diamankan Polisi

Kediri, demonstran.com – Roy Dinda Raka Sefi (21) warga Jl. Panglima Polim No.62 Rt/Rw 02/01 Kel.Kemasan Kec.Kota Kediri, harus berurusan dengan pihak berwajib, diduga telah mengedarkan, memiliki dan memakai barang haram jenis sabu sabu.

Pemuda tamatan SMP ini diamankan oleh petugas saat berada di sebuah rumah yang ada di Jalan Raung Gg. Masjid Kelurahan Tamanan Kecamatan Mojoroto Kota Kediri, Selasa (13/10) sekira pukul 16.00 WIB.

Kasubbag Humas Polresta Kediri AKP. Kamsudi mengatakan bahwa penangkapan terhadap pelaku tersebut berkat informasi dari masyarakat yang merasa resah dengan maraknya peredaran Narkotika di wilayah Kecamatan Mojoroto Kota Kediri.

” Berkat informasi dari masyarakat, petugas langsung melakukan serangkaian penyidikan dan berhasil mengamankan pelaku beserta barang buktinya di sebuah rumah yang berada di Jalan Raung Kota Kediri,” terang AKP Kamsudi, Rabu (14/10).

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan petugas saat penggerebekan terhadap pelaku yakni 1 buah pipet kaca yang masih ada sabu, 1(satu) buah korek api, 2(dua) buah plastik klip kecil serta 1 unit handphone merk MEIZU warna putih berserta simcard .

” Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang narkotika,” pungkasnya.(yy)