berita Olah Raga

Septian Satria Bagaskara Memilih Bertahan Di Persik

Kediri, demonstran.com – Pendukung Persik Kediri dapat bernafas lega setelah striker tim kebanggaannya, Septian Satria Bagaskara memutuskan untuk bertahan di skuat tim berjuluk Macan Putih.

Dengan begitu, terjawab sudah terkait rumor atas hengkangnya Bagaskara sapaan akrab pemain ini dari tim Persik Kediri.

Media Officer Persik Kediri, Anwar Bahar Basalamah mengaku, negosiasi terhadap Bagaskara berjalan dengan baik. Di mana top scorer Liga 3 Indonesia 2018 tersebut sepakati untuk tetap bertahan di Persik Kediri.

“Bagaskara masih bertahan di Persik Kediri, begitupun juga dengan sejumlah pemain lama lainnya. Hanya saja dalam proses negosiasi ini, terdapat lima pemain lama yang tak dilakukan perpanjangan kontrak oleh Persik Kediri, diantaranya Dimas Galih, Munhar, Reksa Maulana, Arif Setiawan dan Ronaldo Wanma,” ujarnya.

Basalamah menambahkan, dengan bertahannya Bagaskara di skuat Persik Kediri, diharapkan mampu memberikan hasil positif bagi Persik Kediri dalam menjalani laga turnamen pra-musim Piala Menpora yang sebentar lagi akan digulirkan.

“Mudah-mudahan dengan adanya Bagaskara di komposisi tim Persik Kediri dapan membuat lini depan Persik Kediri semakin baik dan produktif,” ucapnya.

Diketahui sebelumnya, jika nama Septian Satria Bagaskara tengah menjadi objek perbincangan jagad dunia sepak bola Tanah Air, lantaran dengan skill dan kemampuan yang dimiliki dari pemain berusia 23 tahun ini membuat sejumlah tim besar lainnya berminat untuk meminangnya.(glh)