berita KRIMINAL

Satpol PP Razia Kamar Kos, Pasangan Bukan Suami Istri Terciduk

Kediri, demonstran.com – Petugas Satpol PP Kota Kediri kembali melakukan razia di tempat kos yang diduga sering digunakan untuk berbuat asusila, Jumat (5/7/2019)sekira pukul 20.00. Razia dimulai dari kos milik Gatut yang beralamat di Jalan Mayor Bismo RT 04 RW 01 Kelurahan Semampir Kecamatan Kota Kediri. Total 12 kamar kos yang diperiksa, petugas mengamankan pasangan bukan suami istri berada dalam kamar yang lampunya dimatikan dan pintu ditutup rapat.

“Petugas menemukan sepasang bukan suami istri berada satu kamar dengan kondisi pintu ditutup dan lampu dimatikan, mereka terindikasi melakukan tindakan asusila, dan pasangan tersebut langsung di bawa ke Mako Satpol PP Kota Kediri guna pendataan lebih lanjut,” ucap Kasi Trantib Satpol PP Kota Kediri, Agus Dwi Ratmoko, saat dikonfirmasi demonstran.com, Sabtu (6/7).

Tak puas itu saja, petugas kemudian menyisir kos yang berada di Jalan Mayor Bismo RT.04 RW 01Kelurahan Semampir yakni milik Suharti. Tempat kos milik Suharti ini terdapat 7 kamar dan saat di razia tidak terdapat pelanggaran dan tertib secara administrasi.

Adapun identitas sepasang bukan suami istri yang terjaring yakni MAW (22), warga Desa Umah metu Kecamatan Prambon Kabupaten Nganjuk. Sedangkan pasangannya yakni AS (19), warga Desa Sukorejo Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri.

“Keduanya langsung kita bawa ke kantor Satpol PP Kota Kediri untuk dilakukan pembinaan dan pendataan identitas. Serta pasangan tersebut juga diminta untuk membuat surat pernyataan supaya tidak mengulangi. Serta pemanggilan kedua orang tua pasangan yang terkena razia tersebut,” jelas Kasi Trantib Satpol PP Kota Kediri.(yy)