berita DAERAH

Ratusan Alumni Meriahkan Reuni SMPN 2 Wates

Kediri, demonstran – Reuni menjadi acara yang dinantikan, Hal yang sama dirasakan alumni reuni Akbar SMPN 2 Wates. Pada Sabtu (30/11) dan Minggu (1/12) 2019 acara reuni Akbar dan Dies Natalies ke 40 diselenggarakan di SMPN 2 Wates.
Dalam kegiatan ini diisi berbagai hiburan, tentunya diikuti siswa dari sekolah tersebut. Ada tarian, pandan Alas, Band, pencak silat, dan temu kangen sebagai penutupnya.
Menurut ketua panitia Sabarudin, sekitar 800 orang mengikuti acara ini. Kita mengundang angkatan alumni 80′ an dan 90′ an yang terdiri dari Bapak/Ibu guru SMPN 2 Wates, murid-murid dan alumni sekolah ini.
“Acara reuni Akbar baru pertama kali kami selenggarakan.” Ujar Sabarudin.
Acara ini didukung dari angkatan 95′ adalah salah satu menjadi sponsor yakni Deca reptil (komunitas Tekek yang ada Di Kediri), ada juga yang dari properti perumahan dari angkatan 87′.
“Harapan kami semoga terjaga selalu komunikasi dan silaturahmi, semoga kami secara ekonomi lebih atau dikatakan yang sudah mapan, bisa membantu teman-teman dari SMPN 2 Wates yang kurang mampu atau membutuhkan. Semoga kami yang sudah alumni bisa menjadi suatu kebanggaan buat adik adik tingkat kami,” harap Sabarudin.
Para alumni SMP 2 Wates ingin memberikan kebanggaan terhadap almameternya karena selama ini sudah memberikan kontribusi sehingga bisa ditunjukkan ke adik-adik kelas.
“Ini lho ALPERO, dan jangka panjang kita siapkan data base untuk kegiatan yang positif seperti baksos, peningkatan ekonomi atau kepedulian empaty yang sudah dilakukan per-angkatan bisa dilakukan Bareng,” pungkasnya.
Harapan kedepan ALPERO dengan wadah PALM tetap  mempertahankan dan menerima semua aspirasi dari dari semua pihak, sehingga rasa kekeluargaan tetap terjalin selamanya (seduluran selawase).
Dalam kesempatan emas ini, panitia berterima kasih kepada Arya media Production, Go sponsor yang sudah mensuport kegiatan ini bersama MC kondang Bung JR, tutupnya saat wawancara.(dk)