berita POLITIK

Rahmad Mahmudi Ramaikan Bursa Pencalonan Bupati Kediri

Kediri, demonstran.com – DPC Partai Gerindra kembali didatangi pendaftar yang ingin ikut dalam bursa pencalonan Bupati Kediri,  Drs. Rahmad Mahmudi. MSi, kemarin sekitar pukul 16.15 WIB mendatangi kantor DPC Partai Gerinda Kabupaten Kediri. Rahmat datang  bersama rombongannya, dan langsung diterima oleh Sekertaris DPC Partai Gerindra Kab Kediri, Abdul Rozaq.
Abdul Razaq, sekretaris DPC Gerindra mengungkapkan Partai Gerindra terbuka untuk masyarakat.
“Siapapun bisa mengambil formulir Bacabup, karena Partai Gerinda dibuka untuk semua masyarakat,” ungkapnya, Kamis (14/11).
Rahmad Mahmudi, yang merupakan mantan PNS Pemkab Kediri,  mengambil berkas pendaftaran Bacabup Kediri dengan pertimbangan prihatin dengan kondisi pemerintahan daerah saat ini.
“Kabupaten Kediri harus ada perubahan, yakni dengan cara “gerakan rakyat”.  Bagaimana pembangunan serta transparansi informasi kepada masyarakat harus dibangun dengan utuh. Jangan sepenggal sepenggal,” ucapnya.
Berdasarkan evaluasi dalam group diskusi Menuju Kediri Lebih Baik,  Kebijakan yang tidak tepat termasuk pengisian perangkat maupun BPD harus mengutamakan kepentingan rakyat serta lelang proyek yang tidak transparan.
Artinya MKLB diluar sistem pemerintahan agar bisa optimal dalam mengawal laju pemerintahan.
“Untuk itulah, berdasarkan oleh dan atas dorongan teman teman, saya maju sebagai Bacabup Kabupaten Kediri,” imbuhnya.
Dengan tujuan untuk menciptakan pemerintahan yang bersih dari korupsi, sehingga bisa menutup kebocoran anggaran dan dialihkan kemasyarakat.
” Hal tersebut tergantung pada bupati, mudah mudahan, partai gerindra memilih saya. Saya akan mengikuti ketentuan, agar tidak ada kesalah pahaman,” pungkasnya.(yy)