berita DAERAH

Polres Kediri Dirikan Pos Covid-19 di Perbatasan Wilayah

Kediri, demonstran.com – Satlantas Polres Kediri dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman dan tenang kepada masyarakat dengan cara mendirikan tiga titik pos Covid 19 di area Terminal Pare dan wilayah perbatasan Kediri Jombang.
AKP Hendrik Kusuma Wardhana, Kasat Lantas Polres Kediri mengatakan dengan didirikannya pos covid 19 dengan harapan supaya dapat memantau perkembangan penyebaran virus corona yang ada di lapangan.
“Dengan didirikannya Pos tersebut, dengan tujuan untuk melakukan pemantauan perkembangan terkait penyebaran virus covid 19 yang ada di masyarakat,” terang AKP Hendrix Kusuma Wardhana. Kamis (2/4)
Kasat Lantas, menambahkan dengan  langkah pendirian Pos covid tersebut merupakan arahan dari Kapolres, yang tujuan agar situasi tempat umum yang salah satunya terminal dan area berbatasan dapat terkontrol dengan baik
“Apabila masyarakat mengetahui sesuatu hal terkait penyebaran virus covid 19, ataupun kedatangan masyarakat yang berasal dari wilayah zona merah bisa langsung menghubungi pos tersebut,” terang AKP Hendrix.(yy)