berita POLITIK

PKB Kenalkan Calon Bupati Dengan Pagelaran Wayang Kulit

Kediri, demonstran.com – Pagelaran wayang kulit dengan Lakon Tumurune Wahyu Cokroningrat oleh dalang Ki MPP Bayu Aji asal Surakarta bersama karawitan “New Abdi Solo” digelar Lapangan Kunjang Desa Kunjang Kabupaten Kediri pada Sabtu, (11/1). Acara ini sekaligus sebagai tanda konsolidasi PKB dalam pemilihan Bupati (pilbup) Kabupaten Kediri pada 23 September 2020 mendatang.

Pada konsolidasi PKB ini, selain dihadiri oleh Drs. H. Sentot Jamaludin, ketua DPC PKB Kabupaten Kediri, juga hadir Drs. H Supadi, Paguyuban Kepala Desa Kabupaten Kediri, paguyuban perangkat Desa se-Kabupaten Kediri, relawan komunitas setia supadi. tokoh parpol Juga hadir dari Gerindra, PAN, dan PPP.

Ketua Panitia H. Mudhofir menyampaikan bahwa kegiatan PKB ini tidak dalam rangka kampanye, tidak sosialisasi dan deklarasi calon, tetapi hanya memperkenalkan usulan partai yang ditawarkan kepada masyarakat Kabupaten Kediri.

“Acara malam ini hanya untuk memperkenalkan atau mengusulkan kepada masyarakat terkait dengan Cabup dan Cawabup,” ucapnya.

Dalam konsolidasi PKB, sekaligus memperkenalkan calon Bupati dan Wakil Bupati pada pemilihan Bupati September mendatang. Drs. Supadi yang merupakan Kepala Desa Tarokan Kecamatan Tarokan aktif sebagai calon Bupati dan Samsul Hadi, wakil ketua PCNU Kabupaten Kediri sebagai calon wakil Bupati. (her/yy)