Tak Berkategori

Persik Kediri Bantai Persesa Dengan Skor 16 – 0

Kediri, demonstran.com – Setelah beberapa kali mendapati hasil buruk di dua laga uji coba sebelumnya, yakni tumbang saat menjamu PSID Jombang dengan skor akhir 0 – 1 dan kalah melawan Madiun Putra dengan skor akhir 0 – 2. Kini skuat macan putih julukan tim Persik Kediri terus kembali berbenah.
Pembenahan tersebut mulai dari pematangan koordinasi antar pemain serta mental juang skuat pemain Persik Kediri.
Alhasil, dalam laga uji coba yang ketiga kalinya melawan tim Persesa (Tim Internal PSSI Kab. Kediri) skuat Persik Kediri mampu melibas lawannya dengan skor meyakinkan 16 – 0.
“Setelah beberapa kali melakukan evaluasi dan pembenahan terhadap seluruh komposisi skuat Persik, pada akhirnya mulai menunjukkan hasilnya.
Alhamdulillah, kita mampu menang besar di lawatan uji coba kali ini dengan skor akhir 16 – 0,” Kata Alfiat Pelatih Persik Kediri saat ditemui seusai pertandingan.
Masih kata Alfiat, sejauh ini, kami terus melakukan pembenahan terhadap anak-anak. Karena kita ketahui usia dari mereka ini sangatlah muda sekali antara usia kelahiran 2.000 dan 1999. Jadi perlu adanya pematangan mental terlebih dahulu bagi mereka.
“Ya, sebagai pemanasan serta persiapan menjelang Kompetisi Liga 3 nanti. Dalam kurun waktu dekat ini kami akan mengikuti kompetisi Liga Indonesia terlebih dahulu yang akan start pada bulan Mei 2018.
Tentunya kompetisi itu nanti sebagai ajang evaluasi dan pemantapan tim menjelang Liga 3 bergulir,” terangnya.
Lebih lanjut Alfiat mengutarakan bahwa ia berkeinginan untuk mendatangkan kembali eks pemain Persik Kediri.
“Rencananya kami akan mendatangkan 6 pemain eks Persik Kediri yang saat itu mereka pernah berlaga di Liga 2 musim lalu.
Pemain-pemain tersebut kita butuhkan untuk memperkuat tim Persik Kediri dalam mengarungi kompetisi liga mendatang.
Ya tunggu saja hasilnya bagaimana. Yang jelas untuk saat ini kami tengah berusaha untuk membangun Persik Kediri untuk bisa kembali berjaya, dan perihal ini juga perlu doa serta dukungan masyarakat Kediri khususnya pendukung fanatik Persik Mania. Dengan Doa serta Dukungan itu mampu memberikan semangat bagi kami dalam bergerak maju dan bangkit menuju kejayaan,” pungkasnya.(glh/yy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.