berita Olah Raga

Persik Kediri Akan Datangkan Tiga Pemain Asing?

Kediri, demonstran.com  – Teka teki soal siapa saja pemain asing yang bakal merapat ke skuat Persik Kediri bakal segera terpecahkan.
Benny Kurniawan, Manajer Persik Kediri mengaku jika pihaknya saat ini tengah menunggu kepastian terhadap tiga pemain asing incarannya.
Sesuai dengan hasil komunikasi terakhir manajamen bersama tiga pemain asing tersebut. Benny mengaku jika dirinya dijanjikan hari Rabu besok (15/1/2020) soal jawaban maupun kepastian dari tiga pemain incarannya itu.
“Kami dijanjikan hari Rabu besok untuk kepastian terhadap tiga pemain asing yang telah kita incar. Dan sembari menunggu kita juga terus lakukan sejumlah komunikasi terhadap mereka,” ungkapnya saat ditemui di sesi latihan perdana di Lapangan Manisrenggo Kota Kediri, (13/1/2020).
Disinggung soal nama dari ketiga pemain asing tersebut Benny masih enggan menyebutnya.
“Jangan dululah, kita juga masih menunggu kepastian dari mereka juga. Intinya tiga pemain asing tersebut berposisikan sebagai bek tengah, gelandang bertahan dan terakhir berposisikan sebagai penyerang,” bebernya.
Sementara itu, Benny mengungkapkan jika dirinya telah mengantongi 6 nama pemain lokal yang kini tengah diikatnya. Meski belum ada hitam diatas putih, Beny memastikan mereka datang. Sebab pemain-pemain jebolan Liga 1 ini masih terkendala kontrak dengan tim lamanya hingga akhir Januari nanti.
“Intinya 6 pemain lokal tersebut keseluruhan merupakan jebolan dari pemain Liga 1. Namun ya itu tadi, mereka masih terkendala ikatan  kontrak yang baru habis pada akhir Januari. Tapi kesepakatan lisan sudah, ada beberapa pemain mau kesini,” kata Benny.
Nama-nama itu, satu diantaranya Dani Saputra, esk Persija Jakarta dan Vava Mario Yagalo eks Persija Jakarata dan terakhir bermain bersama Tira Persikabo. Sedangkan empat lainnya, Benny akan menyampaikan nanti setelah mereka datang ke Kota Tahu.
“Nanti lah, yang kontraknya nggak akhir Januari bisa datang minggu depan Semoga bisa sesuai yang kami harapkan,” imbuhnya.(glh)