berita Olah Raga

Pengganti Fode Camara Telah Tiba di Kediri

Kediri, demonstran.com – Tim promosi Liga 1 tahun ini dengan predikat sebagai juara umum Liga 2 2019 Persik Kediri kembali datangkan pemain asing.
Pemain tersebut ialah Jefferson Alves de Oliviera, defender asal kelahiran Brazil.
Jefferson didatangkan sebagai pemain opsi kedua setelah Fode Camara pemain asal Guinea yang gagal didatangkan oleh manajemen Persik Kediri dikarenakan kesulitan dalam mengurus Visa akibat Guinea dinilai sebagai negara konflik.
Kedatangan soal pemain asing ini dibenarkan oleh Canda Adi Surya, Media Officer Persik Kediri. Canda Adi Surya menjelaskan, jika Jefferson di jemput dari bandara Juanda Surabaya sekira pukul 17.50 WIB.
“Ya, Jefferson sudah tiba, setelah dijemput kemarin malam. Kini dirinya sudah di Kota Kediri dan siap bergabung bersama Persik Kediri,” ungkapnya.
Lebih lanjut Canda Adi Surya, berharap, dengan datangnya  Jefferson ini mampu menambah kekuatan Persik Kediri dalam mengarungi kompetisi Liga 1 mendatang.
“Semoga Jefferson dapat bermain dengan baik di Persik Kediri dan mampu memberikan sumbangsih besar dalam prestasi Persik Kediri. Semoga ini menjadi awal yang baik untuk meraih kesuksesan selanjutnya,” terangnya.(glh)