berita DAERAH

Pemuda Menginap di Rumah Janda Digerebek Satpol PP

Kediri, demonstran.com – Pasangan bukan suami istri yang diduga tengah berbuat asusila di dalam rumah salah satu warga yang berada di kawasan Bandar Kidul Kecamatan Mojoroto Kota Kediri, digerebek petugas Satpol PP Kota Kediri, Sabtu (21/11/2020) sekitar pukul 03.30 WIB.

Dalam penggrebekan tersebut petugas mendapati seorang wanita dengan inisial NN (45) seorang janda warga warga Kelurahan Bandar Kidul, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri. Sedangkan pria pasangannya ED (28) yang berstatus masih lajang warga Kelurahan Setono Pande, Kecamatan Kota Kediri.

Nur Khamid, Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri mengatakan, operasi penertiban keamanan dan ketertiban lingkungan tersebut dilakukan berdasarkan informasi dari masyarakat. Diketahui bahwa salah satu warga yang berstatus janda tersebut memasukkan seorang laki laki yang bukan suaminya ke dalam rumah.

“Mendapatkan laporan tersebut, petugas langsung menuju ke lokasi dan menggerebek rumah yang diduga digunakan berbuat asusila, dan benar saja saat petugas mendatangi rumah tersebut didapati seorang wanita bersama teman laki lakinya yang bukan suaminya tersebut,” terang Nur Khamid.

Lebih lanjut Nur Khamid mengungkapkan, saat petugas mendatangi rumah tersebut membuat pemilik rumah yakni NN terkejut. Saat digerebek, petugas mendapati NN dalam kondisi tidak memakai baju hanya ditutup selimut.

“Atas perbuatan keduanya langsung diamankan ke Mako Satpol PP Kota Kediri guna didata selanjutnya petugas memanggil keluarga keduanya dan menyerahkan ke pihak keluarga untuk melakukan pembinaan lebih lanjut dan disarankan untuk segera dinikahkan,” pungkasnya.(yy)