berita DAERAH

Pelajar Bolos Sekolah Dibina Anggota Polsek

Kediri, demonstran.com – Beberapa pelajar di wilayah Ngadiluwih Kabupaten Kediri yang kedapatan membolos sekolah oleh Anggota Polsek Ngadiluwih Polres Kediri diberi pembinaan, Rabu (9/10).

AKP Shokib Dimiyati Kapolsek Ngadiluwih Polres Kediri melalui Kasi Humas Polsek Ngadiluwih Aiptu Anwar Sanusi mengatakan terkait kegiatan tersebut, saat anggota Polsek Ngadiluwih Polres Kediri sedang melakukan patroli dialogis dengan sambang pemukiman penduduk dan mendapati pelajar yang sedang bolos sekolah.

“Para pelajar yang kedapatan membolos sekolah kemudian Kita lakukan pembinaan dan berikan himbauan Kamtibmas agar tidak mengulangi bolos sekolah lagi, ” jelas Kasi Humas.

Selain itu anggota Polsek Ngadiluwih juga memberikan himbauan kepada para pelajar yang ketahuan membolos untuk lebih giat belajar dan jangan melakukan hal hal yang negatif, serta menjahui obat – obatan terlarang.

“Jadilah pelajar yang dapat memberikan contoh yang baik dan benar kepada masyarakat, jadilah pelajar yang berguna bagi nusa dan bangsa serta dibanggakan orangtua,” jelasnya. (yy)