berita DAERAH

Nella Kharisma Penuhi Panggilan Polda Jatim

Kediri, demonstran.com – Pelantun lagu dangdut Jaran Goyang Nella Kharisma datang ke Polda Jatim guna memenuhi panggilan penyidik Ditreskrimsus Polda Jawa Timur (Jatim), Senin, (2/12), guna mengklarifikasi terkait berita isu perselingkuhan yang tersebar di sosial media.
Nella hadir dalam memenuhi panggilan guna pemeriksaan serta klarifikasi terkait  laporannya mengenai tudingan perselingkuhan dengan mantan Bupati Kediri.
“Saya katakan  bahwa postingan terkait isu perselingkuhan tersebut tidak benar, alias hoaks,” ucap Nella.
Nella bahkan menyebut bahwa dia tidak pernah bertemu dengan Sutrisno.
“Saya tidak mengenal beliau (mantan Bupati Kediri), bahkan bertemu beliau saja tidak pernah,” lanjutnya.
Pelantun lagu bojo galak ini meminta kepada publik supaya tidak mudah mempercayai berita yang beredar di sosial media yang menyeret namanya terkait perselingkuhan tersebut hanyalah hoaks belaka.
“Jangan percaya berita isu perselingkuhan yang menyeret nama saya, karena berita tersebut hanya hoaks belaka,” kata Nella.
Dengan berita perselingkuhannya dengan mantan Bupati Kediri, membuat nama Nella Kharisma malu karena nama baiknya tercemar  dan dirugikan martabatnya. Pemberitaan  tersebut juga membuat job manggung Nella berkurang.
Seperti diketahui, pada pekan lalu, Nella Kharisma melalui kuasa hukumnya Ander Sumiwi, SH telah melaporkan akun Facebook bernama Suprianto dan dinasti Sutrisno ke Ditreskrimsus Polda Jatim. Hal  ini dilakukan Nella karena akun tersebut telah membuat fitnah yang menuduh dirinya berselingkuh dengan mantan Bupati Kediri, Sutrisno.
Menurut kuasa hukumnya Ander Sumiwi, SH mengatakan bahwa apa yang dilakukan kliennya sudah benar dengan melaporkan dua akun yang telah membuat resah dengan berita tersebut.
“Minggu lalu kita sudah melaporkan dua akun yang menyebarkan berita perselingkuhan tersebut yang sangat meresahkan klien saya Nella Kharisma ke Polda Jatim, dan hari ini (Senin, red) Nella memenuhi panggilan penyidik Ditreskrimsus Polda Jatim,” ucap kuasa hukum Nella Kharisma, Ander Sumiwi, SH.
Saat ditanya apakah hingga saat ini dua akun yang menyebarkan berita perselingkuhan tersebut masih aktif, Ander mengatakan bahwa kedua akun tersebut sudah di hapus. Ander sebagai kuasa hukum Nella menyerahkan semuanya kepada petugas Ditreskrimsus Polda Jatim guna mengusut dan menangkap pelaku penyebar berita bohong tersebut.
“Semua kita serahkan kepada pihak Ditreskrimsus Polda Jatim, dan harapan kami pelakunya segera ditangkap dan mempertanggungjawabkan semua perbuatannya tersebut,” lanjutnya. (yy)