berita DAERAH

Mobil Vs Motor, Satu Korban Meninggal Dunia

Kediri, demonstran.com,- Satu unit mobil dan sepeda motor terlibat kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di Jalan Raya Desa Wonojoyo Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri, Jumat (14/2) sekira pukul 23.00 WIB.
Kasi Humas Polsek Gurah Polres Kediri Aipda Yulianto mengatakan, pengendara sepeda motor yang terlibat laka lantas mengalami patah kaki kanan dan dibawa ke Rumah Sakit SLG. Namun saat mendapatkan perawatan di rumah sakit korban meninggal dunia. Korban merupakan warga Desa Wonojoyo Kecamatan Gurah.
“Petugas yang mendapatkan informasi kejadian laka lantas tersebut langsung menuju ke TKP guna melakukan olah TKP serta membantu korban ke rumah sakit,” ucap Aipda Yulianto.
Adapun kronologi kejadian laka lantas tersebut Aipda Yulianto mengatakan Semula sepeda motor Suzuki Smas warna hitam dengan No Pol. AG 3785 JB yang dikendarai Suwarni (45) warga Desa Wonojoyo yang melaju dari arah Wonojoyo menuju Gurah.
Sedangkan Mobil honda warna hitam yang dikendarai oleh Yuniztama Naufal (20) seorang pelajar warga Dusun Banjarjo  RT/RW 02/05 Desa Besuk Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri, melaju dari arah Gurah menuju Wonojoyo. Saat itu sepeda motor melaju kencang dan terlalu ke kanan sehingga terjadilah laka lantas.
“Saat ini pengendara mobil kita mintai keterangan serta kedua kendaraan yang terlibat laka lantas sudah kita amankan ke mapolsek Gurah,” terangnya. (yy)