berita KRIMINAL

Mencurigakan, Digeledah Ternyata Simpan Narkoba

Kediri, demonstran.com – Personel Satresnarkoba Polresta Kediri menangkap pemuda asal Lingkungan Grogol Kelurahan Singonegaran Kecamatan Pesantren, Kota Kediri, Aan Yogik Trisaputra (22), Kamis (20/2) malam. Dia ditangkap karena membawa ratusan pil dobel L.

Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi menjelaskan, personel Satresnarkoba melakukan penangkapan di Jalan Raya Desa Jabon tepatnya di sekitar Gang VII Kecamatan Banyakan Kabupaten Kediri. “Sebelumnya personel mendapatkan informasi dan melakukan penyelidikan di lokasi pada Kamis (20/2) malam,” jelasnya, Jumat (21/2).

Personel mendapat informasi, lanjutnya, mengenai peredaran pil jenis dobel L di sekitar Desa Jabon. Setelah melakukan penyelidikan di lokasi, ada seorang laki-laki yang mencurigakan dan segera melakukan pemeriksaan.

Dari hasil pemeriksaan personel, laki-laki tersebut tidak lain adalah Aan. Saat dilakukan penggeledahan, ditemukan 200 butir pil dobel L yang disimpan dalam bungkus rokok. Dengan barang bukti tersebut, personel membawa pelaku ke Mapolresta Kediri.(glh)