berita Olah Raga

Laga Uji Coba Persik Kediri Lawan Nganjuk United Gratis

Kediri, demonstran.com – Perebutan puncak klasemen sementara wilayah timur dalam lanjutan kompetisi Liga 2 Indonesia terjadi antara Persik Kediri melawan Persewar Waropen. Laga ini menjadi big match di Wilayah Timur guna memperebutkan status sebagai penguasa sementara, lantaran kedua tim sama-sama mengoleksi poin 8 dari 4 laga yang telah dimainkan. Hanya saja selisih gol membuat Persik Kediri layak berada di posisi puncak klasemen sementara.
Sedangkan sebelum menghadapi laga krusial tersebut, Persik Kediri akan mengagendakan laga uji coba sebagai bentuk pematangan komposisi tim.
Laga uji coba tersebut akan dilakukan besok pada Rabu 10 Juli 2019 yang dimainkan pada pukul 15.30 WIB, di Stadion Brawijaya Kota Kediri. Sedangkan yang akan menjadikan lawan dari skuat berjuluk macan putih ini ialah Nganjuk United.
Seperti yang diutarakan oleh Media Officer Persik Kediri, Canda Adi Surya. Ia mengatakan, jika pertandingan itu telah disepakati oleh kedua belah pihak. “Ya benar, besok Persik Kediri akan menggelar pertandingan uji coba melawan Nganjuk United di Stadion Brawijaya Kota Kediri,” ujarnya kepada Demonstran.com, Selasa (9/7).
Lebih lanjut, Canda Adi Surya mengatakan, jika dalam pertandingan uji coba tersebut bagi seluruh pendukung yang hadir di Stadion Brawijaya gratis tanpa dipungut biaya. “Gratis. Jadi bila Persikmania (sebutan supporter Persik Kediri, Red) ingin melihat silahkan dan gratis tidak dipungut biaya,” terangnya.
Canda Adi Surya mengaku, jika pertandingan uji coba itu dipilih sebagai persiapan Persik Kediri menghadapi Persewar Waropen yang nantinya dalam laga tersebut akan berlangsung pada 14 Juli 2019 di Stadion Brawijaya Kediri.(glh)