berita DAERAH

Kecelakaan Tiga Korban Tewas, Polisi Belum Tetapkan Tersangka

Kediri, demonstran.com – Kasatlantas Polres Kediri Kota, AKP Ahmad Risky menyatakan hingga kini belum ada tersangka dalam kecelakaan yang terjadi di Jalan Kapten Tendean, Lingkungan Balekambang, Kelurahan Blabak, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri, pada Kamis 5 September 2019 malam. Alasannya polisi masih mendalami kejadian tersebut serta masih mengumpulkan bukti bukti lain.
“Kurang lebihnya seperti itu, sedangkan kita masih perlu mendalami kasus ini lagi dan mengumpulkan beberapa bukti lain. Termasuk apakah penetapan tersangka apa tidak dalam kasus laka lantas ini,” beber AKP Risky.
Kasatlantas Polres Kediri Kota menambahkan, dalam kecelakaan tersebut tiga korban meninggal dunia di TKP. Korban satu orang dewasa dan dua masih dibawah umur ini diperkirakan satu keluarga.
Ketiga korban bernama MOHAMAD GUFRON SONI KURNIAWAN (14), VELIN YASMINE BUNGA AZZAHRA (4) dan YULIA SARI SETYOWATI (28). Ketiganya adalah warga asal Desa Pule Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri.
“Dimungkinkan satu keluarga, laki-laki, perempuan dan satu anak kecil, ketiga korban ini meninggal ditempat pasca kejadian laka lantas tersebut dan jenazahnya masih dirumah Sakit Bhayangkara,” Kata AKP Risky saat ditemui Demonstran.con di kantornya Jumat, (06/9).
Ditanya soal kronologi kejadian, AKP Risky menjelaskan, jika korban ini awalnya ingin mendahului truk yang berada di depannya. Sedangkan dari arah berlawanan juga terdapat sebuah truk yang sama-sama tengah dalam keadaan melaju. Diduga tak ada ruang untuk menyalip dan korban memaksakan. Pada akhirnya ketiga korban terjatuh dan masuk kolong dari truk tersebut dan akhirnya terlindas roda yang membuatnya ketiga korban ini meninggal di lokasi kejadian. (glh)