berita DAERAH

Jelang Lebaran, Penjualan Baju Di Mall Mulai Meningkat

Kediri, demonstran.com – Di hari ke-15 Puasa, toko baju ataupun pusat perbelanjaan mulai ramai didatangi  pembeli. Para pembeli ini ingin membeli baju atau busana baru untuk digunakan saat lebaran nanti. Tidak hanya dari Kediri saja, pengunjung juga berasal dari kabupaten sekitar Kota Kediri.
Kendati sudah mulai terlihat ramai, Salah satu Mall di Kota Kediri mengaku penjualan masih stabil dan belum signifikan peningkatannya.
Oerip Soeprianto, manajer di salah satu Mall di Kota Kediri, saat ditanyai oleh wartawan Tabloid Demonstran mengaku untuk penjualan baju, celana dan segala jenisnya masih stabil. Penjualan masih sama dengan sebelum masuk bulan puasa. “Sampai saat ini masih stabil,” ucapnya.
Tetapi Oerip tak menampik bahwa peningkatan penjualan pasti akan terjadi, dan biasanya terjadi pada saat para pegawai negeri atau swasta telah menerima THR (Tunjangan Hari Raya). “Setiap tahun mendekati Hari Raya apalagi pegawai sudah terima THR pasti selalu ramai,” tambah Oerip.
Menurut Oerip, dengan keadaan yang masih stabil, pihaknya masih memberlakukan jam operasional toko seperti biasa. Tetapi jika konsumen semakin ramai penambahan jam operasional toko pasti akan dilakukan.
Selain itu, untuk menambah minat pembeli, pihaknya juga akan mengadakan Midnight Sale atau penambahan jam belanja di malam hari nantinya. “Kita juga akan ada Midnight Sale,” tutup Oerip Soeprianto.(dr/yy)