berita KRIMINAL

IDENTITAS MR. X AKHIRNYA TERUNGKAP

KEDIRI, demonstran.com – Mayat tanpa identitas yang menggegerkan warga Desa Jabon, Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri ternyata adalah Rochim, warga Desa Kranding, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri.
Polisi berhasil mengungkap identitas mayat tersebut setelah pihak keluarga mendatangi Polsek Banyakan secara langsung.
Kanit Reskrim Polsek Banyakan, Iptu Gatot Pesantro mengatakan, setelah adanya berita viral terkait penemuan mayat di Desa Jabon, akhirnya pihak keluarga mencoba mendatangi ke Polsek Banyakan untuk mengetahui informasi tersebut secara langsung. “Setelah datang ke Polsek, pihak keluarga kita bawa ke RS Bhayangkara Kota Kediri untuk mencocokkan identitas jenazah dan ternyata benar jenazah tersebut adalah bagian dari keluarganya,” ujarnya kepada demontmstran.com, Rabu (1/5/2019).
Dijelaskan oleh Iptu Gatot, berdasarkan ketengan dari istri korban yang bernama Siti Mujayah, Rochim pada saat itu tiba-tiba menghilang tanpa jejak setelah berpamit hendak menyetrum ikan dialiran sungai Brantas Desa Jeli Karangrejo, Tulungagung pada Senin 29 April 2019 lalu. “Korban sempat dicari beberapa hari namun tak ketemu, melainkan hanya ditemukan alat pencari ikan yang dipergunakan Rochim kala itu saat hendak menyetrum ikan,” ungkap Kanit.
Ditambah oleh Iptu Gatot, kini setelah pihak keluarga datang dan memastikan jenazah itu adalah bagian dari keluargannya, kini jenazah tersebut telah dibawa pulang oleh keluarga untuk dikediamkan di lingkungan setempat. Sementara itu untuk kondisi tubuh jenazah setelah dilakukan otopsi tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. ” Jenazah murni meninggal dunia lantaran hanyut terseret deras aliran sungai Brantas,” pungkasnya.(glh/yy)