berita KRIMINAL

Ibu Rumah Tangga Jual Miras Diamankan Polisi

Kediri, demonstran.com – Seorang ibu rumah tangga warga Desa Pojok Kecamatan Wates terpaksa harus berurusan dengan pihak berwajib. Yulianti (52) kedapatan menjual minuman keras di kiosnya, diamankan oleh petugas Polsek Wates, Senin (23/3).

Kapolsek Wates Polres Kediri AKP Suharsono melalui Kasi Humas Polsek Wates Aipda Agung mengatakan bahwa razia tersebut digelar dalam rangka cipta kondisi.

“Razia ini merupakan tindak lanjut dari laporan warga terkait peredaran minuman keras, selain itu juga upaya Polsek Wates untuk meningkatkan situasi Kamtibmas,” ungkap Kasi Humas.

Petugas mendapatkan informasi jika di rumah Yulianti menjual minuan keras. Anggota Polsek Wates langsung melakukan penggeledahan di rumah Yulianti.

Dihadapan petugas, Yulianti awalnya tidak mengaku jika dirinya menjual miras. Kemudian petugas melakukan pengeledahan diwarung/toko milik pelaku. Saat melakukan penggeledahan, petugas berhasil menemukan barang bukti berupa miras dengan merek bintang kuntul sebanyak empat botol yang dikemas dalam kardus.

“Pemilik warung langsung kita amankan guna penyidikan lebih lanjut, barang bukti juga kita amankan ke Polsek Wates,” terang Aipda Agung.(yy)