berita KRIMINAL

Hendak Pesta Sabu, Pasangan Bukan Suami Istri Dibekuk

Kediri, demonstran.com – Hendak pesta sabu-sabu di tempat kos, RA, perempuan 28 tahun asal Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri, dan AK, lelaki 28 tahun asal Ganungkidul, Kecamatan/Kabupaten Nganjuk, dibekuk oleh Satresnarkoba Polres Kediri Kota pada Rabu (6/11) sore. Dari keduanya, petugas menyita total narkotika jenis sabu seberat 8.12 gram.

Dari tangan AK, petugas mengamankan lima plastik klip sabu. Empat diantaranya terisi 0.85 gram, dan satu plastik klip terisi 0,75 gram sabu. Sedangkan dari tangan RA, petugas menyita enam plastik klip sabu dengan berat masing-masing 2.14 gram, 0.33 gram, 0.40 gram, 0.30 gram, 0.39 gram, dan 0.41 gram.

“Tersangka lelaki memiliki total 4.15 gram, sedangkan tersangka perempuan totalnya 3.97 gram,” terang Kasubbag Humas Polres Kediri Kota AKP Kamsudi, Kamis (7/11).

Dua orang yang diketahui bukan pasangan suami istri itu diamankan setelah petugas Satresnarkoba Polres Kediri Kota mendapatkan informasi bahwa di salah satu kos di Kelurahan Tosaren ada kegiatan yang diduga melanggar hukum.

Setelah petugas Satresnarkoba Polres Kediri Kota tiba di tempat kos yang dimaksud, mereka segera melakukan pemeriksaan terhadap penghuni kos. Dari salah satu kamar, petugas menemukan dua orang.

Satu lelaki, dan satu perempuan. Dari dalam kamar tersebut, petugas menemukan beberapa paket plastik kecil dengan serbuk putih.

“Juga ditemukan alat yang diduga digunakan sebagai alat hisap sabu (Bong, Red),” terang Kamsudi.(glh)