berita PENDIDIKAN

Halal Bihalal Dinas PUPR Kabupaten Kediri

Kediri, demonstran.com –  Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Kediri, menggelar acara halal bihalal bertempat di halaman Dinas PUPR Kab Kediri di Jl. Airlangga. 49 Kota Kediri.
Acara tersebut, dihadiri oleh seluruh karyawan PUPR serta seluruh karyawan kontrak dan para purna tugas (Pensiunan) di jajaran Dinas PUPR.
Irwan Chandra Wahyu, ST. MMT. Plt Kepala Dinas PUPR kabupaten Kediri dalam sambutannya mengatakan, bahwa acara halal bihalal ini digelar sebagai ucapan syukur  setelah melaksanakan ibadah puasa, dan acara ini  bisa terselenggara berkat kerjasama tim di seluruh bidang di PUPR.
“Semoga kita semua kembali ke fitri dan menjadi seorang muslim yang lebih bertanggungjawab usai lebaran ini, agar semua karyawan dan staf di Dinas PUPR untuk lebih meningkatkan ibadah kedepannya, “ucapnya, Rabu(19/6).
Irwan Chandra mengatakan berbagai program yang ada di Dinas PUPR ini sangat banyak manfaat bagi masyatakat dalam meningkatkan kesejahteraan hidup, misal saja pembuatan jalan, irigasi dan lain sebagainya. Untuk itu, mari kita bekerja dengan tulus, ikhlas dan cerdas serta bekerja keras untuk hasil yang baik dan maksimal.
“Mari kita bersama-sama meningkatkan keimanan dan pemahaman agama, agar menjadi mukmin yang lebih baik agar kita bermanfaat bagi sesama, dan bekerja untuk bangsa ini, ” pungkasnya.(yy/glh)