berita DAERAH

Forkopimca Pare Himbau Tegas Untuk Tidak Berkumpul

Kediri, demonstran.com – Dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid -19 di wilayah Kecamatan Pare, Forkopimca Pare memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang berkumpul untuk segera pulang ke rumah. Selasa malam (24/03).

Patroli gabungan tersebut dilaksanakan mulai pukul 20.00 WIB hingga selesai. Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Pare Iptu, I Nyoman Sugita SE,MSi bersama Danramil 0809/11 Pare Kapten Inf Warsito dan Camat Pare Anik Wuryani S.Sos.M.Si

Kapolsek Pare Polres Kediri, Iptu I Nyoman Sugita mengatakan bahwa Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk memutus rantai penyebaran virus corona. Sesuai dengan Maklumat Kapolri guna pencegahan penyebaran virus corona.

“Pemerintah pusat telah memberikan himbauan, agar masyarakat menerapkan pola hidup sehat, lebih baik tinggal di rumah, bekerja dari rumah, menjaga jarak aman atau social distancing dan menghindari keramaian, kerumunan massa, yang bisa menjadi salah satu media penyebaran Covid-19,” terangnya.

Iptu I Nyoman Sugita berharap agar seluruh warga masyarakat mentaati dan melaksanakan himbauan dari pemerintah tersebut untuk kebaikan bersama.

“Petugas akan melaksanakan himbauan tersebut secara tegas, utamanya di tempat keramaian agar segera bubar, guna memutus rantai penyebaran virus corona yang semakin melebar,” ucap Kapolsek.(yy)