berita HEADLINE

Event Lomba Masak Sasa Berlangsung Sukses dan Meriah

Kediri, demonstran.com – Berlangsung meriah dan suasana fun tampak terlihat dari wajah para peserta yang mengikuti acara Semarak Bagi Untung Sasa Tepung Bumbu.

Bertempat di Gor Jayabaya, Kota Kediri, brand ternama produk yang menyediakan aneka tepung bumbu serbaguna ini menggelar acara final battle cooking atau lomba memasak yang berlangsung pada Minggu, 27 Oktober 2019.

Sebelum acara utama dilakukan, acara Semarak Bagi Untung Tepung Bumbu ini mengikuti senam aerobic bersama,yang diikuti Masyarakat perwakilan dari masing- masing 10 kecamatan dan kabupaten Kediri

Selain itu Juga acara tersebut di hadiri oleh Bu Florentina selaku Product Manager PT. SASA INTI.

Lalu berlanjut dengan demo memasak bersama Chef Kong’s, yang saat itu
memberikan edukasi cara memasak, dengan tujuan agar masyarakat memasak dengan baik dan lezat tentunya dengan menggunakan produk Tepung Bumbu Sasa Serba Bisa.
Acara lomba masak diambil dari juara 1,2 dan 3,semua finalis dari Road show Tepung Bumbu Sasa Serbaguna yakni perwakilan pemenang masing-masing 10 kecamatan masyarakat Kota dan Kabupaten Kediri.

Sementara itu, Chef kong’s selaku Head of Corporate Chef PT. SASA INTI dari Jakarta mengatakan” event yang terselenggara hari ini peserta sangat antusias dan kreasi yang dilakukan dari ibu- ibu ini juga sudah sangat baik, dapat mengeksploitasi bumbu dengan cara yang tepat pula.

“Saya berharap di daerah Kediri, acara ini bukan hanya menjual produk saja dari acara yang kita selenggarakan, melainkan dapat menginspirasi masyarakat Kediri untuk membuka lapangan kerja baru seperti UMKM tentunya dengan bumbu Tepung Bumbu Sasa sebagai penunjang kelezatan olahan makanan yang dibuat,” ucapnya.

Selain acara final batlle cooking with chef kong’s. Dalam acara tersebut juga terdapat challenge battle cooking on the spot dari SMKN 1 Ngasem Kabupaten Kediri ,tujuannya untuk memperkenalkan produk Sasa kepada Junior.

Tidak hanya itu, bagi undian bungkus Tepung Bumbu Sasa dan Grand Prize khusus bagi yang mengirimkan 2 bungkus Sasa yang disertai KTP dan no HP, akan diundi dengan sebagai hadiah mesin cuci dan hadiah menarik lainnya khusus bagi pemenang yang beruntung.

David selaku Brand Manager Unirama Duta Niaga Jawa Timur distributor resmi area Jawa Timur , mengungkapkan rasa bangga terhadap penjualan Tepung Bumbu Sasa yang terbilang luar biasa.

“Dari bulan September hingga Oktober 2019 ini, untuk penjualan produk brand Sasa meningkat mencapai 21%. Peningkatan inipun menunjukan bahwa masyarakat Jawa Timur bisa menerima Brand Sasa ini. Harapan saya kedepan, kegiatan seperti ini supaya diperluas lagi, sehingga produk Sasa dapat semakin dikenal dan dicintai oleh masyarakat Jawa Timur,” ucapnya.

Terpisah, Sujianto merupakan Sales Area Kediri mengatakan, acara ini sebelumnya merupakan serangkaian acara dari Trenggalek, Ngawi dan yang terakhir di Kediri.” Saya berterimakasih kepada warga Kediri yang sangat antusias sekali di acara final battle cooking dan bagi pembaca Tabloid Demonstran juga bisa menginformasikan ke teman-teman dan kerabat lainnya bahwa sasa ada acara seperti ini”.ungkapnya(rs/dk)