berita PENDIDIKAN

Es Krim Aice Diserbu Siswa Dies Natalis SMK Pawyatan Daha 1 Kota Kediri

Kediri, demonstran.com – Kegiatan puncak Dies Natalis SMK Pawyatan Daha 1 Kota Kediri ke- 70 tahun berlangsung meriah, Selasa (4/2).

Berbagai acara yang dipertunjukkan dalam memeriahkan Dies Natalis SMK 1 Pawyatan Daha ke-70 tahun ini, diantaranya pentas seni musik, drama, parodi hingga tarian kesenian jaranan. Serta penampilan guest star Happy asmara turut memeriahkan acara.

Drs.Agus Santoso, Kepala Sekolah SMK Pawyatan Daha 1 Kota Kediri mengaku senang atas meriahnya puncak acara Dies Natalis. Bersamaan dengan itu, Agus bersyukur menginjak Dies Natalis ke- 70 tahun SMK Pawyatan Daha 1 Kota Kediri ini semakin dekat dan dipercaya oleh masyarakat dalam menitipkan putra putrinya untuk menempuh pendidikan disini.

“Harapan kedepannya, SMK Pawyatan Daha 1 Kota Kediri dapat semakin eksis, semakin dipercaya masyarakat dan mampu mencetak generasi penerus yang berintelektual, cerdas dan matang dan berguna untuk negeri tercinta ini yakni Indonesia,” ungkapnya.

Bersamaan dengan itu, acara dies natalis inipun di suport secara khusus oleh PT Asia New World Business (Aice) atau es krim Aice.

Di kesempatan ini ‘Aice’ membagikan es krim gratis kepada para siswa siswi SMK Pawyatan Daha 1 Kota Kediri dan alumni serta guru untuk mencoba kelezatan dan kesegaran yang diberikan dari es krim jenis satu ini. Hasilnya, semua sangat antusias dan menyukainya.

Rofiq Umar biasa dipanggil Umar, Team Leader (TL) Event Aice Modern Market dan motoris mengatakan, kerjasama atau sinergi seperti ini dilakukan untuk memperkenalkan produk es krim yang dimiliki oleh Aice.

“Ini merupakan sinergi yang baik antara pihak sekolah dengan kami. Tentu saja, dengan hadirnya Aice di tengah acara ini tujuan utamanya ialah memasyarakatkan produk kami. Dan Alhamdulillah, Aice dikalangan pelajar khususnya di SMK Pawyatan Daha 1 Kota Kediri ini mendapat antusias dan minat yang besar,” ungkapnya.

“Artinya, siswa siswi disini menyukai produk es krim dari Aice, dan bisa dikonsumsi di berbagai kalangan ” imbuh Umar.(dk)