berita KRIMINAL

Diduga Mesum di Kos, Pasangan Bukan Suami Istri Digerebek 

Kediri, demonstran.com – Satpol PP Kota Kediri kembali mengamankan tiga pasangan bukan suami istri yang diduga mesum di dalam sebuah kamar kos yang berada di wilayah Kota Kediri.

Ketiga pasangan itu diamankan tepatnya di sebuah kos di Lingkungan Grogol, Kelurahan Singonegaran, Kecamatan Pesantren pada Sabtu, (5/10) kemarin malam.

Dugaan kuat soal perbuatan mesum tersebut dibuktikan saat korps penegak perda ini mengetuk pintu disalah satu kamar kos. Saat pintu itu dibuka, salah satu pasangan bukan suami istri itu membuka pintu tanpa mengenakan busana alias telanjang.

“Mereka berdua kita temui di kamar kos dalam keadaan telanjang. Langsung saja, kita bawa ke kantor untuk dilakukan proses lebih lanjut,” kata Nur Khamid, Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri.

“Tiga pasangan yang kita amankan ini kita lakukan pembinaan terlebih dahulu. Selanjutnya kita panggil kedua orang tua masing-masing untuk jalan penyelesaian permasalahan. Apakah mereka dinikahkan atau tidak, itu tergantung orang tua kedua belah pihak,” terangnya.(glh)