berita POLITIK

Delapan Calon Kembalikan Formulir Ke DPC Partai Gerindra

Kediri, demonstran.com – Setelah PDIP, Partai Gerindra juga kedatangan calon bupati yang mendaftar. Tercatat Ada delapan cabup yang telah mengembalikan formulir pendaftaran ke parpol Prabowo Subianto tersebut. Abdul Rozaq, sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Kediri membenarkan ada delapan cabup yang telah mengembalikan formulir. Diantaranya Subani, H. Mh Insaf Budi Wibowo, Dr. Sukma, Drs Masykuri, Drs. H. Mujahid, H. Ridwan, Drs. Rahmat Mahmudi Dan Tjetjep.
“Semua bakal Calon bupati Kediri yang mendaftarkan diri di DPC Partai Gerindra semua telah mengembalikan formulir beserta berkas berkasnya dan akan dilakukan seleksi serta interview,” kata Rozaq.
Sementara itu Ketua GR MKLB Kediri, Rahmat Mahmudi kembali datangi kantor DPC Partai Gerindra untuk mengembalikan formulir serta melengkapi berkas berkas persyaratan untuk maju sebagai calon Bupati Kediri 2020, Jumat (15/11).
Rahmat Mahmudi datang ke DPC Partai Gerinda didampingi oleh sang istri beserta Asmoro dkk.
Drs.Rahmat Mahmudi,M.Si mengatakan, walaupun hanya dalam waktu dua hari untuk menyiapkan semua berkasnya Alhamdulillah bisa melengkapi persyaratan dan mengembalikan berkas-berkas yang dibutuhkan dalam penjaringan sebagai Bakal Calon Bupati Kediri dari Partai Gerindra.
“Semoga hal ini merupakan pertanda dari Allah SWT meridhoi saya untuk maju ikut menjadi kontestasi Pilbup Kediri 2020 mendatang,” ucap Rahmat.
Terkait dengan rekom dari Partai Gerindra, Rahmat mengatakan pihaknya akan tunduk kepada aturan dari partai dan mengikuti  dari Partai Gerindra.
” Partai Gerindra sangat terbuka dan dalam melakukan penjaringan Partai Gerindra juga sangat obyektif. Kami  sudah siap untuk bersaing dengan calon lain untuk meraih rekom dari Partai Gerindra,” tegas Rahmat.
“Bila nanti dipercaya dan diberi amanah oleh Partai Gerindra untuk menjadi Calon Bupati Kediri dari Partai Gerindra yang juga berkoalisi dengan partai lain. Saya akan menyiapkan beberapa program untuk menjadikan Kabupaten Kediri menjadi lebih baik,” lanjutnya
Rahmat juga akan menciptakan pemerintahan yang Good and Clean Governance di Kabupaten Kediri. (yy/glh)