berita Olah Raga

Debut Perdana Pemain Baru Masih Kurang Maksimal

Kediri, demonstran.com – Debut perdana pemain rekrutan anyar Persik Kediri, Romario Rumpaisum saat menghadapi Sulut United, yang diselenggarakan di Stadion Brawijaya Kota Kediri, Selasa (8/10) masih kurang begitu maksimal.
Hal ini terlihat dari beberapa kali pemain yang berposisikan sebagai winger kanan ini kerap melakukan salah passing atau mengumpan bola.
Alhasil, bola yang seharusnya bisa menjadikan peluang membuka gol bagi tim berjuluk Macan Putih ini, tapi harus gagal di kaki lawan.
Atas seringkalinya salah umpan tersebut, pemain berusia 24 tahun ini terlihat meminta maaf kepada teman se timnya dengan kedua tangannya diangkat ke atas sebagai simbol mengakui kesalahannya.
Saat ditemui Demonstran.com seusai pertandingan. Romairo enggan menjawab satu pertanyaanpun alias diam tanpa kata saat coba dikonfirmasi wartawan ini.
Sementara itu Budiardjo Thalib, selaku pelatih Persik Kediri saat dikonfirmasi soal permainan Romario, mengaku, masih mempercayai dengan potensi yang dimiliki oleh pemain baru ini.
“Romario masih perlu penyesuaian dengan gaya permainan tim. Jadi dimaklumi. Meski demikian, saya yakin, banyak potensi yabg bisa digali dari pemain ini, termasuk dengan kecepatannya,” ungkapnya.
Diketahui dalam pertandingan kali ini, Persik Kediri harus mengakui keunggulan sang tamu Sulut United dengan skor akhir 1 – 2.(glh)