berita DAERAH

Cegah Merebaknya Virus Covid 19, Petugas Gabungan Akan Bubarkan Kerumunan Massa

Kediri, demonstran.com – Dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus Covid – 19, TNI Polri melakukan tugas bersama. Salah Satunya Polsek Ngadiluwih Polres Kediri bersama Koramil Ngadiluwih melakukan patroli bersama.
Patroli gabungan yang bertujuan supaya masyarakat bisa terhindar dari wabah virus covid 19, untuk itu Anggota Polsek Ngadiluwih bersama Koramil Ngadiluwih berpatroli dan bila ada massa atau warga yang berkumpul diberi tahu agar membubarkan diri. Seperti halnya di kafe, warung kopi, tempat karaoke dan tempat umum lainnya jika terdapat berkumpulnya massa langsung dibubarkan.
AKP Muhklason, Kapolsek Ngadiluwih Polres Kediri, dalam patroli gabungan tersebut langsung terjun ikut memimpin jalannnya patroli gabungan tersebut, Selasa (24/3) dini hari.
“Patroli gabungan ini bertujuan untuk membubarkan massa yang sedang berkumpul di tempat umum seperti halnya di cafe, warung kopi atau tempat karaoke, tujuannya agar masyarakat dapat terhindar dari wabah penyakit virus covid 19 yang saat ini sudah mewabah diseluruh dunia tidak terkecuali Kediri,” terang Kapolsek Ngadiluwih AKP. Muhklason.
AKP Muhklason menghimbau kepada seluruh masyarakat agar mematuhi semua peraturan dari pemerintah, tetap tenang, waspada dan selalu membiasakan diri sering mencuci tangan, selalu menjaga kesehatan, menjauhi kerumunan, tidak keluar rumah jika tidak penting. (yy)