berita Pemerintahan

Bupati Kediri Buka Diklat PIM III Angkatan XII Pemkab Kediri

Kediri, demonstran.com – Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno menghadiri sekaligus membuka Diklat Kepemimpinan Tingkat III Angkatan XIII Pemerintah Kabupaten Kediri. Acara yang digelar di Gedung Satuan Pendidikan Non Formal (SPNF) Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Grogol, pada Selasa 2 Juli s/d 9 Oktober 2019 tersebut ditujukan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang sudah atau akan diproyeksikan mengisi jabatan eselon III.
Hadir juga dalam acara tersebut, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Kediri Dr. Mohammad Solikin, MAP, Perwakilan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jawa Timur, Nawang Ardiani, SH, M.Si selaku Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Teknis BPSDM Provinsi Jawa Timur, serta 40 orang peserta diklat.
Bupati Kediri, dr. Hj. Haryanti Sutrisno dalam sambutannya mengatakan, jaman sekarang menjadi seorang pemimpin memang menghadapi banyak tantangan.
“Kegiatan diklat ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi kepemimpinan yang baik dan berperan aktif untuk membuat perencanaan secara efektif dan efisien,” ungkapnya.
Haryanti Sutrisno juga menambahkan nantinya dituntut untuk menunjukkan kinerjanya dalam merancang suatu perubahan terkait dengan arah kebijakan sektor, wilayah dan isu strategis nasional, serta selanjutnya memimpin perubahan tersebut hingga menimbulkan hasil yang signifikan.
Selanjutnya Bupati Haryanti, menyematkan secara simbolis tanda peserta kepada perwakilan peserta, sebagai tanda dimulainya Diklatpim III Angkatan XII Pemkab Kediri.(yy/glh)