Tak Berkategori

Bersilaturahmi dengan Wartawan, Kasat Reskim Polres Kediri Ajak Media Sukseskan Pemilu 2019

Kediri, demonstran.com – Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Ambuka Yudha Hardi Putra melakukan silaturahmi dengan sejumlah wartawan yang bertugas di wilayah Kediri. Acara itu dilangsungkan di rumah makan Sribu Asri Desa Bendo Kecamatan Pare Kabupaten Kediri, Rabu (6/2/2019).

Kasat Reskrim yang baru saja dilantik pada 4 Januari 2019 tersebut mengatakan, kegiatan ini sengaja dilakukan untuk menjalin silaturahmi yang baik sehingga diharapkan tercipta keakraban antara pihak kepolisian dengan para awak media.

Kasat Reskrim juga menyampaikan, silaturahmi ini diharapkan dapat menjadi awal hubungan baik antara wartawan dan kepolisian.

“Kita inikan mitra jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi agar tidak ada informasi yang tersendat atau miss komunikasi,” terangnya.

Selain itu AKP Ambuka juga mengajak seluruh awak media untuk menjaga kondusivitas serta menyukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Dikatakan Ambuka, menyambut pesta demokrasi tersebut pihaknya terus melakukan pemetaan dan meningkatkan koordinasi dengan pihak terkait lainnya.

“Kami berharap bisa bekerjasama dan meminta dukungan dari media massa baik cetak, radio, online, maupun televisi, agar bersama membantu menyukseskan Pilpres maupun Pileg yang akan diselenggarakan pada 17 April mendatang. Apa yang kami lakukan tentu perlu media untuk menyampaikannya. Apalagi hubungan kita setara. Harapannya terbentuk hubungan simbiosis mutualisme yang sama- sama menguntungkan,” ungkapnya.(glh/yy/vr)