berita DAERAH

Bawa Senjata Tajam, Seorang Pemuda Mengamuk Di Pasar Hewan

Kediri, demonstran.com – Pengunjung dan pedagang pasar Templek Desa Gadungan Kecamatan Puncu dibuat geger oleh ulah seorang pemuda yang bernama AP (30) warga Desa Tulungrejo Kecamatan Pare Kabupaten Kediri. Pemuda tersebut mengancam serta menantang duel warga yang ada di pasar hewan Templek Desa Gadungan Kecamatan Puncu dengan membawa senjata tajam.

Kapolsek Puncu Polres Kediri AKP. Bowo Wicaksono mengatakan petugas mendapatkan laporan terkait perbuatan pelaku yang sudah membuat geger dan resah warga, langsung mendatangi lokasi guna mengamankan pelaku.

” Petugas yang menerima laporan dari masyarakat, langsung menuju ke tkp guna mengamankan pelaku yang sudah meresahkan warga dengan mengajak duel sambil membawa sajam,” terang AKP Bowo Wicaksono, (2/6/2020).

Petugas yang datang ke lokasi, langsung mengamankan pelaku beserta barang bukti sebilah parang milik pelaku yang berukuran satu meter..Berdasarkan keterangan saksi, pelaku rencanakan akan menemui sesorang yang ada di wilayah Kecamatan Tarokan Kabupaten Kediri karena sudah menggoda istrinya.

“Dengan mengendarai sepeda motor sambil membawa sajam, pelaku melintas di pasar hewan Templek, tiba tiba pelaku merasa tersinggung karena dilihati oleh orang yang ada di pasar hewan, sehingga membuat keonaran di pasar tersebut,” ucapnya.

Lebih lanjut Kapolsek Puncu mengatakan bahwa pelaku diduga depresi karena dua kali gagal dalam membangun rumah tangga.

“Pelaku langsung diamankan ke Mapolsek Puncu guna dimintai keterangan lebih lanjut,” ucapnya.(yy)