berita Olah Raga

Bagas dan Bayu Otto Merapat, Empat Pemain Lama Menyusul

Kediri, demonstran.com – Manajemen Persik Kediri kembali membeberkan sejumlah pemain lamanya yang akan kembali di rekrut dalam mengarungi kompetisi Liga 1 musim depan.
Dibeberkan oleh Benny Kurniawan selaku manajer Persik Kediri mengaku, ada 4 pemain lamanya yang telah menjalin kesepakatan bersama manajemen termasuk kapten tim Persik Kediri.
“Ada empat pemain menyusul berikutnya setelah Septian Satria Bagaskara dan Bayu Otto kemarin (30/12,Red). Sedangkan terbaru, kami telah menjalin kesepakatan dengan Faris Aditama, Adi Eko Jayanto, Eka Sama Adi dan penjaga gawang Junaidi. Pada intinya mereka siap untuk kembali bersegaram Persik Kediri di kompetisi liga musim depan,” kata Benny kepada Demonstran.com, Selasa 31 Desember 2019.
Disinggung soal siapa lagi pemain lama yang akan tetap dipertahankan oleh manajemen, Benny menyuruh wartawan ini untuk menunggu.
“Wait. Tunggu saja,” ucapnya singkat.
Diketahui, Persik Kediri pada 2019 kemarin berhasil keluar sebagai tim juara pertama di kompetisi Liga 2 Indonesia. Atas raihan juara tersebut Persik Kediri pada 2020 mendatang berhak bermain di kasta tertinggi di Liga Indonesia yakni Liga 1.(glh)