berita KRIMINAL

Agar Tak Ketahuan, Pelajar Pria Ini Masuk Kos Pacarnya dengan Berkerudung

Kediri, demonstran.com – Ada-ada saja kelakuan dari remaja ini. AF laki-laki (18) beserta ASB perempuan (18) diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Kediri dini hari di Kelurahan Bandar Lor, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri. Senin (2/12).
Diduga, kedua remaja ini melakukan tindakan mesum di dalam kamar kos. Sedangkan keduanya masih berstatus sebagai pelajar di salah satu sekolah di Kota Kediri.
Nur Khamid, Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri mengatakan, pasangan tersebut ditangkap di rumah kos perempuan.
Saat dimintai keterangan, oleh Anggota Satpol PP, si laki-laki mengaku, cara masuk di kos si perempuan yakni dengan cara menyamar sebagai wanita agar tidak diketahui pengguna kos yang lain.
“Hasil introgasi, cara masuk laki-laki ini dengan cara menyamar sebagai wanita, lalu memakai kerudung dia. karena disitu kos si perempuannya,” ujar Nur Khamid. Senin (2/12).
Menurut Nur Khamid keduanya ditangkap atas aduan masyarakat sekitar yang curiga karena ada yang datang di kos pada malam harinya.
“Masyarakat mengadu kepada kita kemudian kita tindaklanjuti ternyata memang benar ada sepasang kekasih di kos tersebut.” Jelasnya.
Sementara itu, untuk saat ini pasangan Pelajar tersebut masih berada di Mako satpol PP kota Kediri untuk pendataan. Dan untuk memberikan efek jera, satpol PP mendatangkan kedua orang tua pelajar tersebut.
“Didatangkan orang tuanya, biar tahu dan biar memberi efek jera kepada mereka.” Tutupnya.(glh)