berita DAERAH

72 Polisi Di Polres Kediri Naik Pangkat 

Kediri, demonstran.com –  Bertepatan dengan HUT Bhayangkara Ke 73, Sebanyak 72 Polisi dan 37 ASN Polri mendapatkan kenaikan pangkat TMT 1 Juli.
Polisi yang mendapatkan kenaikan pangkat terdiri dari 1 orang perwira dan 71 orang bintara. Kenaikan pangkat itu meliputi Iptu menjadi AKP, Aipda ke Aiptu, Bripka ke Aipda, Brigadir ke Bripka dan Bripda ke Briptu.
Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful Faton langsung memimpin sebagai inspektur upacara dalam acara yang dilaksanakan di halaman Mapolres Kediri, Senin (1/7/2019). Kegiatan tersebut dihadiri juga Waka Polres Kediri, Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Perwira dan anggota Polres Kediri serta Bhayangkari Polres Kediri.
Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful Faton mengucapkan selamat kepada seluruh jajarannya yang mendapatkan reward kenaikan pangkat.
Ia berpesan kepada anggota untuk selalu tingkatkan profesionalisme dan menjadi teladan yang baik bagi rekan kerja serta masyarakat.
“Begitu pun kepada para ibu bhayangkari yang suaminya mendapatkan kenaikan pangkat, saya ucapkan terimakasih. Karena, para ibu telah setia dan sabar mendampingi suami dalam mengemban tugas selaku anggota Polri,” tutur Kapolres Kediri.
Kapolres pun meminta agar jajarannya senantiasa mengasah kemampuan dan meningkatkan kualitas diri serta mengeluarkan ide-ide kreatif yang akan memberikan dampak positif untuk diri pribadi, institusi dan pelayanan masyarakat.
“Kepada personil yang mendapatkan anugerah kenaikan pangkat, hendaknya selalu bersyukur atas pencapaian karirnya. Jadikan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan lebih baik dimasa mendatang,” ujar AKBP Roni Faisal. (yy/glh)