berita DAERAH

Terpeleset, Kakek Asal Mojo Ditemukan Meninggal Di Sungai Brantas

Kediri, demonstran.com – Dul Halim Junaidi, (59) yang merupakan warga Dusun Tempursari Desa Sukoanyar Kecamatan Mojo Kediri ditemukan meninggal dunia di aliran sungai Brantas. Diduga kakek tersebut meninggal dunia karena terpeleset dan jatuh ke sungai.
Kejadian tersebut  pertama kali diketahui Sumarni, warga Dusun Tempursari Desa Sukoanyar saat mencari ikan di sungai hari Jumat pukul 08.00 WIB. Saat itu, Sumarni melihat ada sesok jasad yang terapung di sungai. Kemudian dia memanggil Lutfianto, warga setempat, untuk meminggirkan jasad tersebut ke tepi sungai. Dan ternyata jasad yang mengapung tersebut adalah Dul Halim Junaidi yang selama ini dicari oleh keluarganya. Korban meninggalkan rumah tanpa pamit keluarga sejak Rabu (12/6/2019) sekira jam 03.00 WIB.
Aiptu Didit Yulianto Kasi Humas Polsek Mojo Kediri membenarkan kejadian tersebut. ” Memang benar telah ditemukan jasad di aliran sungai brantas. Berdasarkan keterangan dari keluarga, Dul Halim mengalami gangguan kejiwaan. Dan dari hasil pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” jelasnya.
Korban langsung dimakamkan oleh keluarga setelah pemeriksaan terhadap korban sudah selesai.(yy/glh)