berita DAERAH

Penemuan Mayat Dalam Rumah Gemparkan Warga Wonocatur

Kediri, demonstran.com – Warga Dusun Kale Desa Wonocatur Kecamatan Ngasem Kediri, dibuat gempar dengan ditemukannya mayat di dalam rumah.

Adalah Efendi (59), warga setempat ditemukan meninggal dengan posisi terlentang di tempat tidur dalam kamar depan.

Kapolsek Gampengrejo AKP Muhklason membenarkan terkait adanya penemuan mayat tersebut. Petugas mendapatkan laporan dari warga terkait penemuan mayat itu pada hari Kamis (13/6/2019) sekira pukul 19.00 wib.

“Petugas setelah mendapat laporan terkait penemuan mayat langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama tim inafis dan Puskesmas Ngasem, guna melakukan pemeriksaan terhadap jasad korban,” terang AKP Muhklason saat dikonfirmasi, Jumat (14/6/2019)

Keterangan dari saksi Ninuk yang merupakan keponakan korban mengatakan kalau seharian tidak bertemu dengan korban. Korban hidup hanya sebatang karang sudah hampir 10 tahun, sehingga makan yang menyiapkan keponakannyan (Ninuk,red).

“Dari  hasil identifikasi petugas dan tim inafis polres Kediri serta petugas puskesmas Ngasem mengatakan bahwa korban dinyatakan meninggal dunia dalam keadaan perut kembung / membesar karena sakit dan tidak ditemukan tanda – tanda  kekerasan pada tubuh korban,” lanjut Kapolsek Gampengrejo.

Keluarga korban tidak menghendaki korban untuk di visum luar/dalam dan membuat pernyataan menerima atas kematian korban.

“ Kami sekeluarga sudah ihklas, dan akan segera memakamkannya, korban memang memiliki riwayat sakit asam urat sudah lama,” ucap Ninuk keponakan korban. (yy/glh)