berita DAERAH

Diduga Depresi, Warga Kandat Gantung Diri Di Pohon Nangka

Kediri, demonstran.com – Adalah Agus Pujianto ( 38 ) warga Dusun Galuhan Desa Kandat Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri yang nekat mengakhiri hidupnya, dengan gantung diri di pohon nangka di belakang rumahnya.
Bripka Sugianto Kasi Humas Polsek Kandat menjelaskan Agus Pujianto diketahui menggantung hari Jumat (14/06) sekitar pukul 05.30 WIB. Saat itu saksi mencari korban di belakang rumah dikarenakan sejak pukul  20.00 WIB korban tidak pulang. Saksi terkejut melihat sosok tubuh menggantung di pohon nangka dan ternyata yang menggantung tersebut adalah korban yang sedang dicari.  Mengetahui kejadian tersebut selanjutnya saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kandat.
Menurut saksi, korban merupakan orang yang pendiam dan apabila mempunyai permasalahan tidak pernah terbuka baik kepada keluarga maupun warga sekitar rumahnya.  Korban merasa sangat terpukul karena bapaknya yanag meninggal dunia ssbulan yang lalu. Sejak saat itu korban mengalami depresi dan tidak mau berkomunikasi dengan keluarga.
Petugas setelah mendapatkan laporan terkait ada warga yang mengakhiri hidupnya dengan gantung diri langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) bersama tim inafis Polres Pare serta petugas Puskesmas setempat guna melakukan pemeriksaan.
“Berdasarkan pemeriksaan korban dinyatakan murni gantung diri karena ditubuhnya tidak ditemukan luka yang mengarah ke pembunuhan,” jelas Kasi Humas Polsek Kandat. Pihak keluarga menolak dilakukan otopsi dan Korban oleh keluarga langsung dimakamkan.(yy/glh)