berita Olah Raga

Persik Kediri Tak Mau Tambah Pemain Lagi

Kediri Kota, demonstran.com – Manajemen Persik Kediri tampaknya enggan untuk menambah slot pemain baru dalam mengarungi kompetisi Liga 2 2019 yang sebentar lagi bakal segera bergulir.

Ini dikarenakan jajaran manajemen Persik Kediri yakin dengan sejumlah pemain yang ada saat ini. “Kami percaya dengan kerangka tim yang ada saat ini. Mereka rata-rata adalah pemain yang bagus,” ujar Benny Kurniawan, manajer Persik Kediri saat dikonfirmasi Demonstran.com di Mess Persik, Jalan PK. Bangsa, kota Kediri, Selasa (11/6/2019).

Benny menyebut, dalam kerangka tim yang dimiliki Persik saat ini, dihuni beberapa pemain syarat pengalaman. Seperti Juan Revi Auriqto yang sempat membela beberapa tim besar seperti Arema FC dan PSS Sleman, Absor Fauzi pemain bertahan yang namanya melambung bersama tim Persiba Balikpapan, Galih Akbar Febriawan pemain terbaik di Liga 3 2018 kemarin, Faris Aditama, hingga beberapa pemain berlebel Tim Nasional (Timnas) Indonesia juga ada di skuat berjuluk macan putih ini diantaranya Ibrahim Sanjaya, Moh. Edo Febriansyah dan nama terakhir adalah Septian Satria Bagaskara produk asli yang lahir dari tanah kelahiran Kota Kediri. “Mudah-mudahan, dengan pemain yang ada ini dapat menunjukkan tajinya dan mampu berbicara di kompetisi Liga 2 nanti,” harap Benny.

Untuk diketahui, dalam kompetisi Liga 2 2019 nanti, Persik Kediri akan menghadapi tim-tim kuat di Grup Timur. Dimana di group ini terdapat tim diantaranya PSIM Yogyakarta yang dihuni Bomber gaek Christian Gonzales dan Raphael Maitimo, Persis Solo, Mitra Kukar, Persiba Balikpapan, Martapura FC, Persatu Tuban, Persewar Waropen, Madura FC, Bogor FC, dan PSBS Biak. Sedangkan, Persik Kediri sendiri akan bertanding dalam laga pembuka Liga 2 2019, pada 22 Juni nanti menjamu PSBS Biak di Stadion Brawijaya Kediri.(glh)