berita Pemerintahan

Letto Meriahkan Halal Bihalal Forkopimda Kabupaten Kediri

Kediri,demonstran.com – Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Kabupaten Kediri, menggelar Halal Bihalal dan open house bersama seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemkab Kediri dan juga tokoh masyarakat, Selasa (11/6/2019). Acara yang digelar di Pendopo Kabupaten Kediri tersebut, selain dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Kediri, juga dihadiri Ketua DPRD kabupaten Kediri, Kapolres Kediri serta Kepala Kejaksaan kabupaten Kediri.
Dalam sambutannya, Dr. H. Haryanti Sutrisno, Bupati Kediri mengatakan bahwa dirinya secara pribadi dan mewakili keluarga mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin. “Melalui perayaan Idul Fitri 1440 Hijriah ini, diharapkan kita kembali fitri, kembali jiwa dan hati kita dalam keadaan bersih dengan melakukan silaturahmi dan saling memaafkan terhadap salah dan khilaf yang dilakukan,” sebutnya.

Dalam kesempatan ini juga, Haryanti berharap dengan usainya pelaksanaan puasa ramadan dan dalam melaksanakan hari raya idul fitri 1440 Hijriah ini bisa menyandang predikat Muttaqin.”Seusai Ramadan ini kita berharap bisa menjadi insan yang Muttaqin, atau insan yang fitrah kembali suci. Sehingga semua perbuatan dan perilaku yang menyimpang dari ajaran agama tidak kembali dilakukan,” pungkasnya.Tak hanya itu, wanita berkerudung tersebut juga mengajak kepada seluruh ASN agar senantiasa memperbaiki kinerja dalam menyambut hari kedepan. “Bekerja dengan penuh dedikasi tinggi, serta humanis diharapkan mampu diterapkan oleh ASN di Kabupaten Kediri tentunya dalam melayani masyakarat” ucapnya.Acara halal bihalal juga semakin meriah dengan dihadirkannya band Letto. Group band yang digawangi Sabrang, putra MH Ainun Najib ini mampu membius masyarakat yang datang dengan lagu lagu romantisnya.(glh)