berita KRIMINAL

Dua Sepeda Motor Adu Banteng, Satu Meninggal Di Tempat

KEDIRI KOTA, demonstran.com – Hendak dahului kendaraan lain, M. Toha, 37, warga Desa/Kecamatan Grogol, tabrak sepeda motor yang dikendarai oleh Feri Rahmat, 19, warga Desa Bakalan, Kecamatan Grogol, Kabupaten Kediri, di Jalan Gatot Subroto, Mrican, Jumat (31/5) dinihari. Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, Toha meninggal di tempat.

Kejadian sekitar pukul 03.30 WIB dini hari, Toha berangkat dari arah selatan menggunakan sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi AG 2976 JB. Hingga ketika mendekati lokasi kejadian, Toha hendak mendahului kendaraan sepeda motor yang dikendarai oleh Ahmad Reza, 23, asal Kelurahan Dermo, Mojoroto.

Kasi Humas Polsek Mojoroto Aiptu Puji Santoso menjelaskan setelah mendahului sepeda motor yang dikendarai Reza, Honda Beat AG 3475 CM, Toha pun menabrak sepeda motor Feri karena terlalu ke kanan.

Kedua sepeda motor tersebut bertabrakan dengan keras. Toha dan Feri masing-masing terjatuh dari sepeda motor. Saat terjadi kecelakaan antara Toha dan Feri, sepeda motor yang dikendarai oleh Reza dapat menghindar dari kecelakaan tersebut. “Yang terlibat kecelakaan hanya dua sepeda motor saja,” terang Puji.

Akibat kecelakaan tersebut, Toha mendapatkan luka pendarahan di kepala, hidung dan telinga akibat benturan keras dengan aspal kendaraan. Toha pun dinyatakan meninggal dunia di tempat.

Sedangkan Feri mengalami luka di bagian robek di kening kiri, dan lecet-lecet di bagian kaki dan tangan. “Keduanya dibawa ke RS Muhammadiyah Ahmad Dahlan untuk dilakukan pemeriksaan,” terang Puji.

Kedua kendaraan tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah akibat adu banteng. Kerusakan di bagian depan motor masing-masing tidak terhindarkan. Untuk proses pemeriksaan lebih lanjut, kejadian kecelakaan ini ditangani oleh petugas Unit Laka Satlantas Polres Kediri Kota. (glh/yy)